Kamis, 03 Januari 2013

IPHONE VS ANDROID VS BLACKBERRY VS SYMBIAN part 3

MUSIC PLAYER

ANDROID                 : HP gue bisa download banyak music player dong
IPHONE                     : Suara gw lbh bgs karena bawaan dari iPod
SYMBIAN                  : HP gue lbh bgs, music player gue pake Dolby Digital Sound Plus
HP CHINA                 Suara gw sangat menggelegar dan juga dah dual speaker
BLACKBERRY        : Tapi Android, iPhone, Hape China dan Symbian ga bisa ngluarin bunyi ping!!
DI DALAM CAFE
BLACKBERRY                                : Wakaka, bego banget sih neh orang, broadcast ke yang laen ahh. (dengan suara kencang)
IPHONE ANDROID SYMBIAN     : senyum2, baca threat di kaskus “ada burung ababil pake BB ketawa kencing banget di cafe”

HP CHINA                                         : senyum2 juga “wahaha burung ababilnya masuk berita di siaran televisi  nih”
NGE-CHARGE HP SAMBIL DI PAKE
BLACKBERRY                   : lagi tanggung neh, si A curhat seru banget di grup.
IPHONE                                 : lagi tanggung neh, bentar lagi level 200 selese gw.
ANDROID                             : lagi tanggung neh, download rom baru, ga sabar pengen ngeflash.
SYMBIAN                              : lagi tanggung neh, mumpung kenceng proxy yg gua pke, masa proxy kenceng ga dimanfaatin
STATUS BUSY DI MESSAGING
BLACKBERRY       : ga bisa diganggu, lagi nyetir. (hanya nyetir yang bisa menghentikannya)
IPHONE                     : busy. “ga sengaja ke sync itunes, ilang deh apps gw” (for jailbreak users only)
ANDROID                 : not available, “lagi ngeflash rom” (almost all users)
SYMBIAN                  : sibuk, “lagi nyari trik gretong yg baru, yg lama dah koid”
LAGI SENENG
ANDROID                 : Horeee, akhirnya Hp gw Dapet upgrade ice cream sandwich,
IPHONE                     : Horeee, akhirnya tamat juga neh game. Maen apaan lagi yah?
SYMBIAN                  : Horeee, dapet proxy yg wuz wuz… Kenceng banget, tembus 500KB/s !!
BLACKBERRY       : Horeee, akhirnya keluar juga BB gw dari service center.
NYASAR DI JALAN
BLACKBERRY
A = BB user, T = temen yang nyupir
A : “bentar gw bbm temen gw yah… Oi ciiinnn, ke airport dari Jl. A lewat mana?”.
T : “udah dibales belom, kok lama?”.
A : “bentar lagi pending”.
T : “hadeehhh….”
IPHONE
B = Iphone user S = SIRI
B : “tenang ada SIRI”.
S : “What can I helped you sir B”.
B : “Show me the way to aerprot”.
S : “Sorry sir B,Can you repeat again? I don’t understand the meaning of Aerprot”.(pengucapan yang salah tidak akan dimengerti oleh SIRI)
 ANDROID
C = Android User, T = Temen yang nyetir
C : “Tenang ada Google Maps…. Oke dapet… 100 meter depan belok kiri”.
T : “ohh oke… 100 meter kan… bukan belokan di depan berarti”.
C : “ehh… loh.. kyknya yang itu deh”.
T : “Lah katanya 100 meter?”.
C :”Maap lagi dapet EDGE, Accuracy 1000 meter “. (akurasi google maps tidak cukup hanya gps, butuh signal juga. Kecuali pake 3rd party seperti ndrive/ papago)
SYMBIAN
D= Symbian user, T= temen yg nyupir
D: “ntar ntar, gua pake Maps yg handler dulu”
T : “Udah?”
D : “udah…. Tp gua nyari setingannya dulu, tadi pulsa gua kena palak”
T : “hadeeh…
APLIKASI
IPHONE                                 : Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, cmn mahal juga yah 25 dollar. Nabung dulu deh (menghargai hasil karya orang lain)
ANDROID/SYMBIAN          : Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, download ahh dari blackmarket/ pandaapp/apktop /4shared/ filestube.
BLACKBERY                      : Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, ada yang buat BB ga yah?? (so sorry to heard that)
DEBAT DEVICE

HP CHINA                 : “hp china lebih keren”
ANDROID                 : “android is the best”
WINDOWS PHONE  : “windows phone lebih bagus”
IPHONE                     : “iphone lah lebih mantab”
SYMBIAN                  : “Symbian jauh lebih baik”
BLACKBERRY       : “tapi kalian berempat kaga punya BBM”
SYMBIAN                  : “Gua ga usah susah-susah bayar internet, bisa make trik gretong”
ANDROID                 : “tapi google maps gw paling lengkap petanya”
WINDOWS PHONE: “Gua juga punya maps, akurasinya lebih baik”
SYMBIAN                  : “gua pnya google mapd,ovi maps,nokia maps bsa gretongan,ga makan pulsa”
IPHONE                     : “gw sih punya maps yang bisa nampilin peta 3D, game gw lebih banyak”
ANDROID                 : “ahh game terkenal iphone bentar lagi ada di android, elo kan ga bisa dioprek”
SYMBIAN                  : “aaah.. Symbian juga bisa di oprek, bisa di hack kok, bisa pake CFW”
IPHONE                     : “gw bisa di jailbreak kok, tapi SIRI gw keren abis”
ANDROID                 : “lebih responsif juga google voice gw, elo kan ga bisa jalanin flash”
IPHONE                     : “ngapain flash kanberat, mending html5″
SYMBIAN                  : “gua bisa dua-duanya” terus…. (dipotong oleh B)”
BLACKBERRY       : “tapi kalian berempat kan kaga punya BBM”
SEJARAH HP
IPHONE

2G         : Pelopor Full touchscreen
3G         : Pelopor smartphone tipis
3GS : Pelopor kenaikan IOS di dunia
4         : Pelopor HD Display
4S         : Pelopor ganti iphone baru

ANDROID
1.5       : Bener-bener pemain baru
1.6       : Benerin yang 1.5
2.1       : Bener-bener niat ngejar IOS
2.2       : Mesti banyak dibenerin
2.3       : Bener-bener ueeenaaakk dipake
3.0       : Bener-bener cocok buat tablet
4.0       : Bener-bener deh… device gw dah dapet dongs
4.1       : Bener-bener masih lama device gw dapet
SYMBIAN

s60v1 : masih butuh peningkatan
s60v2 : aksi gretongan mulai populer, jumlah virus meningkat
s60v3 : keamanan ditingkatkan biar ga kena virus
s60v5 : OS paling gagal, kekecewaan meningkat
s^3          : keluarga baru symbian, segalanya ditingkatkan
s anna         : peningkatan cukup besar
s belle         : kekecewaan user s^3 sama anna naik, soalnya update resminya di tunda terus 
s carla : Keluar msh lama tapi udh di announce.. bikin org ngiler

WINDOWS PHONE

Wp 7 : Revolusi dari Windows Mobile
Wp 7.5 Mango : Perbaikan pada wp7
Wp 7.5 Tango : Buat kalangan menengah kebawah
Wp 7.8         : Kekecewaan naik, user windows phone lama cuma smpai update disini
Wp 8.0 Apollo : Siap mengejar Android dan iPhone
BLACKBERRY
Pearl : Yang penting BB
Curve : Yang penting BBM
Bold : Yang penting Keren
Storm : Yang penting Touchscreen
Onyx : Yang penting buat kerja
Torch : Yang penting style dapet, touchscreen dapet
Porsche Design : Yang penting mewah
Dakota, Bellagio, dll : Yah ga penting-penting amat, yang penting BB baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar