Rabu, 02 Januari 2013

APPS Terbaik Android


 APPLIKASI TERBAIK ANDROID


- Grand Theft Auto : Vice City
aplikasi-android-terbaik-grand-theft-auto
link download
Game Aplikasi Android GTA ini sudah terkenal semenjak pertama kali muncul di konsole PS. Dengan berbagai perkembangan teknologi saat ini, game GTA ini sudah dapat dimainkan di Smartphone Android kamu. Walaupun lebih dulu versi iOS yang keluar tetapi versi Android ini akan mendapat respon yang sangat bagus. Bermain dalam visualisasi dengan kualitas grafis yang sangat tinggi, GTA mengajak anda menuju peperangan genk di era 80an.
- Baseball Superstar 2013
aplikasi-android-terbaik-baseball-superstar-2013
link download
GAMEVIL Inc kembali meluncurkan salah satu Game Android Terbaik yaitu Baseball Superstar 2013. Game Aplikasi Android Terbaik dengan kualitas gambar yang sangat bagus, serta telah disesuaikan untuk menjadi Game Android Baseball terbaik di Handset Smartphone. Pengalaman yang sangat mengasyikan akan kamu dapatkan saat bermain Game Android ini. Bermain sebagai seorang rookie, jadilah yang terbaik dan kamu akan menjadi seorang Superstar Baseball yang mempunyai banyak penggemar. Asyiknya lagi kamu dapat berinteraksi dengan penggemarmu dan menjadi teman. Dengan usaha keras dan keluarkan kemampuan terbaik kamu, kamu akan dengan cepat menjadi Superstar Baseball.
- Vocre – Translate Voice & Text
aplikasi-android-terbaik-vocre-translate
link download
Dalam berkomunikasi di era global ini, sangat memungkinkan kita akan bertemu dengan orang – orang baru dan tidak menggunakan jenis bahasa yang sama dengan yang kita gunakan. Kendala tersebut dulu merupakan masalah klise, tanpa saling memahami kita tidak akan dapat menjalin komunikasi dengan bangsa lain. Pada era Smartphone ini salah satu Aplikasi Android trasnslate text dan suara bisa anda download dan aplikasikan di Smartphone Android anda. Puluhan bahasa asing ini dapat anda translate dan anda pahami dengan begitu anda akan dapat berkomunikasi dengan baik dengan puluhan bahasa asing.
- Icy Tower 2
aplikasi-android-terbaik-icy-tower-2
link download
Game Android dengan konsep petualangan. Konsep cara bermain dengan melakukan lompatan – lompatan dan mengambil beberapa poin bonus untuk mendapatkan kekuatan ekstra dan poin tambahan. Dalam lompatan yang kamu lakukan, kamu akan menghadapi berbagai macam rintangan dan tantangan untuk melangkah ke level permainan yang lebih tinggi.
aplikasi-android-terbaik-wakeify
- Wakeify – Spotify Alarm








link download
Aplikasi Android dengan konsep sederhana namun sangat berguna. Konsep alarm ini sangat berguna untuk anda yang sering terlambat bangun untuk beraktifitas. Selain itu Alarm ini juga dapat menjadi pengingat aktivitas khusus anda untuk mengantisipasi kelupaan.
- Football Manager Handheld 2013
aplikasi-android-terbaik-football-manager-2013
link download
SEGA of America telah merilis banyak game ke android market yang hampir semuanya meraih sukses. Begitu juga pada versi Game Android Football Manager yang minggun ini merilis Football Manager Handheld 2013. Bermain untuk merasakan menjadi manajer pada sebuah klub sepakbol, lebih dari 14 liga pada negara yang berbeda menawarkan kesempatan pada anda untuk menjadi manajernya.
- Isaac Newton`s Gravity 2
aplikasi-android-terbaik-isaac-newton
link download
Game Android teka – teki yang menggunakan logika untuk bermain. Serta dengan berbagai elemen yang ikut berpengaruh pada saat anda harus menyusun  puzzle yang menjadi tantangan anda. Dengan komposisi itu tentu anda akan dibawa menuju suatu petualangan dengan sensasi yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar