Kamis, 03 Januari 2013

IPHONE VS ANDROID VS BLACKBERRY VS SYMBIAN part 2

IBARAT PAKAIAN
IPHONE                     : ini baju jas celana sepatu silahkan dipake, pake gaya apapun tetep oke
ANDROID                 : ini baju jas celana sepatu silahkan dimix and match sesuai kebutuhan
SYMBIAN                  : ini baju jas celana sepatu silahkan dimodifikasi sesuai selera anda
BLACKBERRY       : ini baju jas celana sepatu kayanya udah waktunya disumbangin
KEREN TAPI
ANDROID                 : Keren tapi baterai cepet boros
IPHONE                     : Keren tapi mahal
SYMBIAN                  : Keren tapi banyak virusnya
BLACKBERRY       : Yang penting bisa BBM
SIFAT PEMILIKNYA
ANDROID                 : IQ tinggi
SYMBIAN                  : Konservative
IPHONE                    : High Class
BLACKBERRY       : Autis
TEKNOLOGI
IPHONE                     : Teknologi ngerti bahasa kita, karena semakin canggihnya iphone
ANDROID                 : Kita jadi ngerti teknologi karena bisa buat aplikasi,memasuki system, dll
SYMBIAN                  : Kita semua saling mengerti ( mudah, simple) dipakai oleh sejuta umat
BLACKBERRY       : Gue ngga tau apa-apa tentang teknologi, yg tahu Cuma PIN sama BBM
KONEKSI INTERNET
ANDROID                 : Mantap negh pake jaringan LTE 4G, download bisa sampe 5 MBps
IPHONE                     : HSDPA & HSUPA gue bener2 wusss wusss
SYMBIAN                  : 3,5G gratissss.. Mancaap!
WINDOWS PHONE: Lumayanlah pake 3G
HP CHINA                 : Yaah hpku masih EDGE    
BLACKBERRY       : Kalian masih mending, BB gw cuma dapet koneksi GPRS
RESTORING DATA
IPHONE                     : Ribet bener negh apa2 harus ke iTunes dan colok ke PC
WINDOWS PHONE : Gw juga ribet, apa2 harus lewat Zune
BLACKBERRY       : Harus ke Services Centre ==”
ANDROID                 : Masukin ID & password Gmail. Done, just it!
BROWSING
ANDROID                 : “Beehh liat deh di website nini, keren euy”
SYMBIAN                  : “iya ya, keren, punyaku juga keren”
IPHONE                     : “yahh pake flash yah, ga nongol di gue”
BLACKBERRY       : “ini web kok ngga muncul2 yah?”
BELI HP BARU
IPHONE                     : beli ini untuk 1-2thn kedepan (mencari efisiensi)
SYMBIAN                  : Yg penting bisa internet gretong, I love symbian (biar irit pulsa)
ANDROID                 : Anjriiittt, udah mau keluar lagi yang baru (mencari duit tambahan)
BLACKBERRY       : ini BB gw yang terakhir (mencari-cari alasan)
MESSENGER
BLACKBERRY     : Masa bodoh ah lo mw bilang apa aja yg pnting gw bisa bbm-an                ANDROID               : Ah cm bisa bbman doang, ku punya whatsapp, google talk, ym, dll
IPHONE                  : Hmm ngikut ajja deh
SYMBIAN               : Hmm gw juga ngikut ajja deh
CRYING KIDS
ANDROID                 : Aduh anak gw nangis - kukasih liat aja video lucu di youtube kan device gw dah support flash ( anaknya berhenti menangis)
IPHONE                     : Aduh anak gw nangis - kuajak main game HD for kids ( anaknya berhenti menangis)
SYMBIAN                  : Aduh anak gw nangis – ku putarin lagu anak-anak pake Dolby
Digital Plus ( anaknya berhenti menangis)
BLACKBERRY       : Aduh anak gw nangis – ku ijinkan pencet – pencet hape, tiba-tiba rusak ( orang tuanya menangis )
GAME ONLINE
IPHONE                     : “Ayo coba lawan karakter Homerun 3D gw”
ANDROID                 : “Sapa takut? buruan add gw.”
SYMBIAN                  : “main game online yg laen dong.. Biar gua bisa ikut”
IPHONE                     : “oke deh”
BLACKBERRY       : “Ya udah, gw kasih support aja deh buat kalian.”
MENCARI APLIKASI / GAME HD BARU
IPHONE                     : Wah ada banyak banget nih apps baru di App Store, beli ah
ANDROID                 : Wah bingung nih mau download yg mana di Android Market.. pusing bnyk bgt.
SYMBIAN                  : Aduh.. OVI Store sedikit apps dan games HD nya..  "search HD games di google" lumayanlah ada beberapa game HD nih
HP CHINA                 : Downoad ah dari getjar, waptrick, wapking, mobile9, dll
BLACKBERRY       : Yah.. gk ada game yg bgs nih.. "search di google HD Games for BlackBerry"" Waduh, nunggu  jam pasirnya berhenti lama banget . (stlh loading page) "Sorry but your searching returns no result"
YOUTUBE STREAMING
ANDROID                 : “Wakaka kocak neh video”
IPHONE/SYMBIAN : “Mana2… apa judulnya?? Haha iya gebleg banget”
BLACKBERRY       : “Berisik… boros pulsa tau….”
TEKNOLOGI MENYONTEK
Saat ujian 4 orang sahabat menggunakan teknologinya masing2 untuk menyontek
ANDROID                 : gimana tadi lo ujian?
BLACKBERRY       : sukses donk… elo gimana?
ANDROID                 : sukses gw nyontek ebook…
BLACKBERRY       : bedeh… gimana caranya?
ANDROID                 : pas pengawasnya ga liat… gw keluarin android gw… terus udah gw siapin ebooknya kebuka…
BLACKBERRY       : ga ketauan tuh??
ANDROID                 : gw taronya disamping paha kanan gw… kl pengawasnya lagi jalan… tinggal gw dudukin deh…
BLACKBERRY       : ati2 baret loh…
ANDROID                 : tenang ada corning gorilla glass … elo sendiri pasti nyontek… ka ga belajar lo…
BLACKBERRY       : yoii… BBM-an gw sama anak pinter di kelasnya si I… dapet semua jawabannya gw… (ga mau kalah dia)
Tidak lama si iPhone dan Symbian keluar dari kelas sebelahnya
IPHONE                     : gw nyontek slide…
SYMBIAN                  : gw sih tinggal nyari jawabannya di internet mumpung internet gratiss
HP CHINA                 : Waah untung tadi ada acara edukasi di tv. Gw liat dong di hp gw
ANDROID                 : kalian bertiga siip lah…
IPHONE                     : tapi tadi ada yang ketauan BBM-an gitu kelas gw padahal anaknya pinter… terus tau deh tuh pengawas nulis apaan di BB-nya
Tidak lama kemudian speaker kampus berbunyi Tiiing Nooong Niiing Noooong
Panggilan kepada sodara B… Sodara B… harap datang ke   ruang akademis segera
BLACKBERRY       : Ohhhh Sh****tttt!!!
Hikmah: janganlah menyontek menggunakan BB, karena keypad-nya tidak di desain untuk tidak mengeluarkan suara. Kecuali yang touchscreen loh.
BATERAI
IPHONE                     : ahhh gile batre gw udah mau abis lagi, padahal lagi asik2 maen eternal legacy
BLACKBERRY       : anjrit iya nih batre gwjuga udah mau abis, ini kebanyakan yg ngirim broadcast msg sama grup2 gw rame2 banget gosipnya.
IPHONE                     : eh (ngelirik ke android), kok lo ga ngomel2? biasanya batre lo paling cepet abis? skrg kayanya anteng2 aja lo
ANDROID                 : *nunjukin hpnya* gw pake batre gendong yg 3000 mAH, tahan lama sampe 24 jam. knp? hp kalian ga bs make ya? *lirik iphone dan bb
BLACKBERRY       : eh iya, ntar gw juga beli ah…
IPHONE                     : *facepalm*
SYMBIAN                  : wkwkwkwk… Gw pake batere 950 mAh bisa tahan 2 hari
HP CHINA                 Hahaha ga ada yg bisa nandingin gw, hp gw bisa pake 2 baterai sekaligus
LAYAR
ANDROID ke IPHONE                   : Gila retina display mank jernih bgt!
IPHONE ke ANDROID                   : tapi tampilan S-LCD atau Super amoled plus lo juga ga kalah tuh
IPHONE ke BLACKBERRY         : Tampilan layar lo gimana?
BLACKBERRY                               : nih liat aja sendiri..
ANDROID                                         : wtf?? kok layar lo kayak koran? isinya tulisan semua???
 
Bersambung !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar