Kamis, 03 Januari 2013

Apple iPhone Berikutnya Dirilis Mei 2013

 Apple iPhone Berikutnya Dirilis Mei 2013  
TEMPO.CO, California - Apple dikabarkan bakal merilis iPhone terbarunya pada Mei nanti? Itu bukan mustahil.

Mengutip laporan Cnet, Kamis, 3 Januari 2013, analis Brian White dari Topeka Capital Markets menyatakan, sumbernya memberi tahu bahwa pada musim semi nanti, atau sekitar bulan Mei-Juni, Apple akan merilis iPhone teranyar.

Jangan bayangkan iPhone ini punya "pakem" yang sama seperti model yang sudah-sudah. White menjelaskan, Apple menyedikan berbagai pilihan warna dan ukuran iPhone.

Padahal, selama ini, penggila gadget Apple hanya disuguhi dua pilihan warna. Kalau bukan hitam, ya putih. Namun filosofi hitam dan putih ini tampaknya tak akan berlaku lagi.

White mengungkapkan, setidaknya ada delapan warna iPhone yang tersedia nanti. Mulai dari pink, kuning, biru, putih, silver, dan hitam. Ia meyakini peluncuran iPod Touch terbaru dengan beragam pilihan warna beberapa waktu lalu sengaja dilakukan untuk mengetahui respons pasar.

Bukan cuma itu. White mengatakan, nantinya, iPhone juga tersedia dalam berbagai ukuran layar. Menurut White, cara ini dilakukan supaya Apple bisa meraih konsumen kelas menengah yang mulai "melek" gadget Apple. Yang jelas, CEO Apple, Tim Cook, ingin memberikan nuansa berbeda di 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar