Kamis, 03 Januari 2013

iPhone 6 ???

iPhone 6: Spesifikasi layar Super HD akan Luncur Maret 2013 - iPhone 6 diisukan akan dirilis awal tahun depan dan salah satu alasan itu akan dilakukan oleh ponsel Apple generasi berikutnya karena lagi mengusung desain baru.
Sebuah laporan baru dari situs gizmochina menunjukkan bahwa Apple akan mengubah siklus mereka dari jangka waktu 1 tahun sampai 6 bulan, hal ini dimaksudkan untuk bersaing dengan vendor raksasa seperti Google dan Samsung. Ini berarti bahwa pengguna dapat memiliki iPhone generasi berikutnya di bulan Maret 2013.
Analis dari Asymco, Horace Dediu, juga percaya kemungkinan Apple akan mengungkap generasi terbaru dari perangkat mereka setiap 6 bulan. Asumsi ini berasal dari pernyataan mantan CEO Apple John Sculley. Menurut Sculley, perusahaan saat ini sedang berkembang pesat yang memperkenalkan produk dua kali dalam satu tahun.
Menurut rumor sebelumnya, iPhone 6 akan menawarkan layar Super HD dan kamera dengan kinerja yang lebih baik. Rumor ini dikonfirmasi oleh Peter Misek, analis di Jefferies, mengatakan bahwa iPhone generasi terbaru kemungkinan akan menggunakan layar IGZO untuk Retina + dan memiliki kapasitas 128GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar